CARI TIKET

KALENDER TIKET ( TANGGAL FLEKSIBEL )

Selasa, 15 Mei 2012

Tiket Pesawat Murah

ONE Travel menyediakan jasa penjualan tiket pesawat murah domestik dengan harga murah, kami berusaha memberikan harga promo untuk setiap penjualan tiket, tetapi apabila harga promo telah habis, kami akan mencarikan dari harga termurah, sehingga anda tetap mendapatkan harga termurah untuk penerbangan anda.

ONE Travel menyediakan tiket pesawat untuk rute di seluruh indonesia, sehingga anda yang dari jakarta, surabaya, bandung, medan, bali, lombok, sumbawa, nusa tenggara bara, nusa tenggara timur, sulawesi, kalimantan, hingga papua dapat memesan tiket di website ini.

Kami bekerja sama dengan banyak maskapai penerbangan untuk menyediakan tiket pesawat. Kami menjual tiket pesawat hampir dari semua maskapai besar di Indonesia dengan penerbangan domestik maupun internasioal seperti Garuda Indonesia, Citilink, Merpati, Batavia air, Airasia, Lion air, Wings, Sriwijaya, Transnusa, Trigana, Firefly. Beberapa kelebihan kami dalam menjual tiket pesawat online murah adalah :
Kami bekerja sama dengan hampir semua maskapai penerbangan besar di indonesia, sehingga anda tidak perlu mencari dan membandingkan harga “tiket pesawat A” dengan “tiket pesawat B” tersebut di lain tempat. cukup bersama kami, kami akan membandingkan dan memberikan pilihan kepada anda dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal. Layanan support 24 jam, walaupun jam buka resmi kami dari jam 9 – jam 9 malam, namun kami siap membantu anda dalam mencari, booking hingga issued tiket pesawat anda 24 jam selama kami online.

 Waktu yang relatif singkat, kami memberikan pelayanan penjualan tiket pesawat dengan cepat, karena kami sadar waktu anda cukup berharga. Jadi kami memberikan waktu pelayanan yang cepat sehingga anda bisa melanjutkan aktifitas anda yang berharga sesegera mungkin. waktu yang di butuhkan dari mencari tiket pesawat, booking hingga issued biasanya sekitar 15 – 30 menit.

Layanan support yang lengkap, dari ym, sms, telpon. memberikan anda banyak pilihan untuk menghubungi kami. Kami siap melayani anda melalui fasilitas komunikasi yang anda anggap gampang dan mudah. Kami menerima pembayaran melalui bank BRI, yang lain menyusul. Dengan kecanggihan teknologi saat ini, anda bisa mengirim pembayaran melalui bank yang kami sediakan. Bila anda tidak memiliki akun di bank tersebut, anda dapat melakukan transfer antar bank melalui atm, sms banking, maupun internet banking. Kami akan mengecek pembayaran anda dengan cepat, karena kami mengecek transaksi menggunakan internet banking, sehingga pembayaran anda akan cepat di proses.

Harga yang kami tawarkan adalah harga termurah yang tersedia dari maskapai yang anda booking. Jadi kami akan mencari mulai dari harga tiket promo (harga tiket paling murah), apabila habis maka kami akan mencari dari harga class economy hingga business. Hal ini menjadikan harga tiket yang Anda dapatkan murah, sehingga anda dapat menghemat banyak uang Anda.

Pilihan jenis tiket yang lengkap, untuk kode booking dan issued, kami siapkan pilihan pengiriman, melalui sms maupun email. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai tiket anda. Kami akan kirimkan sesuai permintaan dan dengan cepat.

Dan masih banyak kelebihan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Terima kasih, salam ONE travel. Satu tempat untuk tiket murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar